Wednesday, July 31, 2019

Gudang Kawat Harmonika Terbesar di Surabaya

Produsen Kawat Harmonika Roll di Surabaya

Anda butuh pagar untuk melindungi properti milik anda ? Anda masih bingung menggunakan pagar seperti apa yang cocok untuk melindungi properti Anda ? Tenang , kami adalah solusinya. Kami Pramana Baja menyediakan pagar kawat harmonika yang cocok untuk melindungi properti anda.

Kawat Harmonika dipilih karena memiliki kekuatan yang sangat kuat , tahan dalam segala jenis cuaca, dan juga pemasangan yang sangat mudah . Sangat cocok digunakan untuk membuat pagar untuk kandang dan juga pagar untuk gudang atau pabrik anda. Selain untuk itu juga dapat digunakan untuk menutupi pagar properti pribadi milik anda.
Apa itu kawat harmonika ? masih banyak orang yang belum mengerti apa itu kawat harmonika . Kawat harmonika adalah kawat yang telah digalvanisasi dan dianyam membentuk belah ketupat . Galvanisasi adalah proses pelapisan kawat oleh seng agar tidak mudah berkarat dan memberi proteksi lebih.

Informasi dan Pemesanan :
 08123.3744.374 / 0813.3535.2009

Pagar Kawat Harmonika Untuk Perumahan Surabaya


Ukuran tinggi kawat harmonika bisa mencapai tinggi 3 meter . Cukup untuk memenuhi kebutuhan anda yang membutuhakna pagar bangunan yang cukup tinggi . Selain itu panjang kawat harmonika yang dipesan bisa tidak terbatas . Dapat memenuhi kebutuhan anda yang membutuhkan pagar yang sangat panjang untuk melindungi properti milik anda . Panjang dan tinggi kawat harmonika yang dibeli di kami dapat menyesuaikan kebutuhan anda.

Selain tinggi pagar , juga ada ukuran besar kawat yang digunakan untuk membuat kawat harmonika tersebut. Ukuran kawat mulai dari 1,6 mm – 4 mm . Semakin besar ukuran kawaat maka semakin kuat juga kawat harmonika yang terbentuk , tetapi berat kawat harmonika tersebut juga bertambah . Untuk ukuran diameter lubang kawat dimulai dari 2,2 cm – 5CM , ukuran lubang tersebut juga tergantung kepada kebutuhan anda . Jika anda ingin membuat kandang untuk hewan yang kecil agar pas , sebaiknya menggunakan ukuran lubang yang kecil juga.

Sedia Kawat Harmonika Untuk Pagar Lapangan Tenis di Surabaya

Kenapa anda harus membeli kawat harmonika ini di kami ? karena kami “PRAMANA Baja” telah mensupplai kawat harmonika di berbagai macam jenis proyek dan juga berbagai macam pagar untuk kandang dan pagar untuk lapangan di seluruh Indonesia. Harga yang kami berikan juga harga terbaik dan termurah daripada supplier lainnya. Meskipun harga yang kami berikan murah tetapi kualitas yang kami berikan juga kualitas terbaik untuk kawat harmonika ini . Tunggu apalagi , segera hubungi kami untuk 
Informasi dan Pemesanan :
 08123.3744.374 / 0813.3535.2009